upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » Kapal Nelayan Langsung Jaya Raya Tenggelam

Liputan6 SCTV
Suarapublic.CO.CC, Pandeglang - Kapal nelayan Langsung Jaya Raya yang membawa 15 anak buah kapal karam di sekitar Pulau Panaitan, Pandeglang, Banten, setelah dihantam gelombang setinggi empat meter, Selasa kemarin.

Sejumlah foto berhasil diambil tim Badan SAR Nasional melalui helikopter, Rabu (14/7) siang, di sekitar Pulau Panaitan, antara Tanjung Sabini dan Tanjung Wafon, Selat Sunda, Banten. Ketika ditemukan, kapal telah kosong dan nyaris tenggelam, dikutif Liputan6 SCTV.

Menurut informasi, kapal ini tenggelam setelah terbawa gelombang dan menghantam gundukan karang hinga bagian bawah kapal pecah. Seluruh anak buah kapal dan seorang kapten kapal berhasil diselamatkan nelayan setempat setelah semalaman terapung di laut.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika Banten menyatakan cuaca di Selat Sunda dan pesisir Banten saat ini berbahaya bagi kapal nelayan. Di sejumlah lokasi, seperti di pesisir selatan Pandeglang dan Lebak, ketinggian gelombang mencapai lima meter dengan kecepatan angin 25 kilometer per jam.(ADO)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply