upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » » Siswi SMK Dicabuli Pacarnya

SUARAPUBLIC–Tega benar! Bukannya menjaga kesucian sang kekasih, Fahri (18), pemuda pengangguran malah nekat mencabuli kekasihnya, sebut saja Bunga (16). Tempat kejadian perkara (TKP) di sebuah bangunan Sekolah Dasar, Jalan Merdeka, Samarinda. 


Satuan Reserse Kriminal Poltabes Samarinda telah menangkap pelaku. Kasat Reskrim Poltabes Samarinda, Kompol Rickson Situmorang membenarkan kejadian ini. Polisi telah  mengamankan seorang pemuda yang diduga terlibat pencabulan setelah korban melapor.

Kasus ini terungkap, ketika orangtua korban  curiga melihat putrinya mengalami kesakitan dibagian alat kelamin. Korban yang kini duduk di salah satu SMK di Samarinda, awalnya enggan berterus terang. Tapi orangtua Bunga terus mendesak agar korban menjelaskan siapa yang "mengerjainya". 

Korban pun buka mulut. Bahwa kekasihnya sendiri yang mengerjainya. Orangtua korban tak terima perbuatan pelaku, sehingga bersama sang anak melapor ke Poltabes Samarinda, Senin (11/1).

Usai melapor ke polisi, korban langsung menjalani visum di Rumah Sakit Umum AW Sjahranie. Pemeriksaan visum sebagai bukti untuk polisi mengusut kasus ini. Diduga, korban mengalami luka pada alat kelaminnya. Fahri dan korban sudah lama memadu kasih.(*)



Bookmark and Share



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply