upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » » Truk Barang Ganggung Lalulintas Umum

MUARA TEWEH - Parkir truk barang yang melakukan bongkar muat di toko maupun di sejumlah komplek pasar di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara belakangan makin tak beraturan. Seakan tak memberi ruang bagi kendaraan umum lewat mereka kerab parkir hingga memakan lebih separoh badan jalan.



"Sering hampir terjadi tabrakan antara kendaraan roda dua lantaran tak mampu mengendalikan kecepatan. Kami heran, para sopir masih saja parkir disembarang tempat padahal kejadian selalu dihadapan mereka. Mestinya sadar, tak harus di usir petugas," ucap Sida, tukang ojek di depan Pasar Pendopo, Rabu (21/10).

Jalur bebas hambatan ditetapkan di Jalan Panglima Batur, tepatnya mulai di samping Surau Nurul Iman hingga depan Pasar Pendopo. Sedangkan jalur lain yang juga sering macet di Jalan Sengaji Hulu, Sengaji Hilir, Mangkusari dan Pangeran Antasari.

Padahal jalur itu sudah diatur satu arah agar tak terjadi macet. Tapi karena parkir mobil pribadi maupun truk pengangkut barang yang sebarangan, kerab pengendara umum harus mengalah melewati jalur pinggir agar tidak terjebak macet.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply