upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » » » » Telkomsel Paket iPhone 4 Terbaru Rp1,375 Juta

SUARAPUBLIC.COM - Telkomsel secara resmi meluncuran iPhone 4 pada 17 Desember 2010. Telkomsel menyediakan pilihan paket dengan harga paling murah Rp 1,375 juta.

Paket iPhone 4 itu mulai tersedia pada 17 Desember 2010 di 15 GraPARI Telkomsel di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, peluncuran iPhone 4 sebagai komitmen untuk terus menghadirkan pengalaman mobile lifestyle terbaik. “Telkomsel siap untuk menyediakan iPhone 4 bagi pelanggan dengan layanan prima, didukung jaringan terluas dan berkualitas terbaik di Indonesia,” katanya, kemaren.

Telkomsel menawarkan berbagai pilihan harga paket untuk iPhone 4 baru. Paket sudah termasuk bonus berbagai layanan, yakni gratis bicara hingga 360 menit, gratis SMS hingga 300 SMS, serta gratis penggunaan akses data hingga 1 GB.

Sementara agar iPhone 4 makin terjangkau, Telkomsel menyediakan potongan harga spesial dengan cicilan 0 persen selama 6 bulan bagi pemegang kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, dan Citibank.

Paling murah iPhone 4 16GB dijual dengan harga Rp 1,375 juta dengan biaya bulanan Rp 555 ribu selama setahun. Harga ini sudah mendapat bonus Gratis Bicara 360 menit, Gratis SMS/MMS 300 / 20 dan Gratis Data 1.000 MB. Sementara untuk biaya bulanan Rp 270 ribu, Telkomsel menjaual iPhone 4 16GB, Rp 2,765 juta dengan bonus berbeda.(*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply