upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » » » Dipicu Utang Eropa, Bursa AS Futures Melemah Tipis

Bursa AS futures
NewYork - Bursa AS futures dilaporkan melemah tipis. Hal itu disebabkan munculnya kekhawatiran mengenai kemampuan negara-negara Eropa untuk mengurangi beban utang mereka.

AP melaporkan pasar Eropa Rabu (29/9) turun akibat aksi protes terhadap keprihatinan langkah-langkah penghematan yang dilakukan prihatin negara-negara seperti Spanyol yang tidak akan dapat melaksanakan kebijakan yang diperlukan untuk menyembuhkan gelembung keuangan mereka publik.

Pasar saham Asia ditutup lebih tinggi. Saham AS berakhir lebih tinggi Selasa karena para investor mengabaikan laporan yang menunjukkan kepercayaan konsumen AS turun ke level terendah sejak Februari. Para pedagang fokus pada pendapatan perusahaan dan akuisisi. Tidak ada laporan ekonomi utama Rabu untuk memberikan petunjuk lebih lanjut tentang kesehatan ekonomi AS.

Sebelum pembukaan Wall Street, Dow Jones industrial futures tercatat jatuh 6 poin atau 0,06% ke 10.782. S & P 500 futures turun 0,80 poin atau 0,07 persen ke 1.140,90, sementara Nasdaq 100 futures turun 0,25 poin atau 0,01 persen ke 2.008,25.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply