upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » Tak Mampu Sayembarakan Perampok Bank di Medan

Ist (web)
Jakarta - Wacana agar pencarian terhadap pelaku perampokan Bank CIMB Niaga Medan disayembarakan kemungkinan besar tak bisa terlaksana. Polda Sumatra Utara tak mampu melaksanakan sayembara itu lantara keterbatasan dana.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Baharudin Jafar menegaskan, pihaknya tak akan mengeluarkan sayembara untuk menangkap pelaku perampokan Bank CIMB Niaga Medan dikarenakan dana untuk membayar tak mereka miliki.

"Anggarannya dari mana. Untuk itu kita Polda Sumatera Utara tak akan melakukan sayembara itu. Tidak ada sayembara dan kita sekarang fokus pada operasi pencarian saja," ungkapnya.

Diakui Kabid Humas Polda Sumatera Utara bila sudah ada kelompok LSM yang menawarkan ide sayembara tersebut. Bentuk sayembara, dimana bagi orang yang bisa mengungkap kasus rampok CIMB Niaga Medan dan menangkap pelakukanya akan diberikan dana 100 juta. Namun pihak Polda sendiri belum bisa melaksanakan ide semacam itu.

Sebelumnya ungkapkan adanya kemungkinan sayembara diungkapkan Kabid Penum Polri Kombes Marwoto Soeto. Menurutnya metode pencarian pelaku perampokan Bank CIMB Niaga Medan, bukan tidak mungkin akan lebih mudah dengan mengunakan sayembara yang memberikan hadiah uang.

Hal ini dianggap memudahkan karena pencarian tersebut bisa melibatkan semua orang.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply