upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » Noah Spektakuler, Puluhan Ribu Penonton Hadir Konser di Muara Teweh

MUARA TEWEH - Spektakuler!. Penampilan grup band Noah di stadion Swakarya Muara Teweh, Sabtu (9/4) malam, benar-benar memukau. Tak kurang 25 ribu penonton pun seakan terhipnotis.

Noah group band musik ternama Ibu Kota Jakarta, dimotori Ariel, Lukman, Uki, David, Lalan dan Rio Alief. Bahkan disambut histeris penonton, yang datang dari luar kota Muara Teweh.

"Kepiawaian grup musik asal Bandung, Jawa Barat ini, mampu memikat para penonton hingga turut berjingkrak-jingkrak, tidak saja remaja dan dewasa juga anak-anak," seloroh Hendri, fans Noah di Muara Teweh.

Sejak membentuk grup band dengan nama dan formasi baru, NOAH pun meraih kesuksesan luar biasa di kancah musik Indonesia. NOAH sendiri digawangi oleh Ariel, Lukman, Uki, dan David.

Grup band asal Bandung ini pun sudah merilis sejumlah lagu keren. Semua lagu milik NOAH bisa dibilang berhasil diterima positif oleh penikmat musik.

Bahkan, beberapa lagu milik NOAH diklaim paling populer lantaran seringnya diputar di radio, maupun dilihat berjuta pasang mata di Youtube.

Tampil tepat pukul 21.00 WIB, Ariel langsung membuka dengan lagu 'Ada Apa Dengan Mu'. Selanjutnya tembang 5 lagu NOAH paling populer saat ini. Yakni Separuh Aku, Tak Lagi Sama, Seperti Kemarin dan Hero.

Sebelum penampilan Noah, Bupati Barut H Nadalsyah dan Ketua DPRD Set Enus Y Mebas tampil menghibur penonton. Kehadiran Band Noah sendiri, untuk memeriahkan pesta rakyat, disponsori Gudang Garam.

"Kota Muara Teweh tak asing bagi kami, maka itu kami akan kuras emosi dan tenaga untuk penampilan konser ini. Karena Muara Teweh, kali kedua ini saya kunjungi," kata Ariel, disambut riuh penonton.

Memang, pada 2005 silam, personil Noah, masih menukangi Band Peterpan, pernah konser dan memukau puluhan ribu penonton, yang memadati stadion Swakarya, di Jalan Akhmad Yani, Kota Muara Teweh. edi

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply