upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » Sopir Tembak Menabrak Sepeda Motor Rusak Diamuk Massa


JAKARTA, Menghindari petugas, sopir tembak Kopaja 502, menabrak suami-istri yang berboncengan sepeda motor di trafiq liqht (TL) Jatibaru, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (5/5) siang.
Bis angkutan umum itu pun diamuk massa.  “Saat kejadian, dompet pasangan suami istri itu sempat dijarah massa yang berlagak mau menolong, hingga mereka masuk rumah sakit  dibuatkan tanpa identitas,” tegas Kasat Lantas Polres Jakpus AKBP Selamat.
Korban Ahmad, 53, dan istri Ny Jamjuni,49,warga Jalan Budi Mulia  RT O4/11 Pademangan, Jakarta Utara,  mengalami luka parah akibat benturan kepala keaspal kini dirawat di RSUD Tarakan, sedang sopir tembak Pomo Siahaan,23, yang sempat diamuk massa kini mendekam di kantor polisi.
Kasat Lantas Polres Jakpud AKBP Selamat, tiba di Tempat kejadian perkara TkP) menuturkan sekitar pukul 11:00. Pasangan suami istri ini baru pulang belanja dari Pasar Tanah Abang, berboncengan sepeda motor Yamaha Mio B 6848 UMH, membawa barang belanjaan.
Persis di tempat kejadian, Kopaja B7727 DG, jurusan Kampung Melayu-Tanah Abang  masih sepi penumpang ngetem sesaat di bawah jembatan.
Korban sempat mendahului Kopaja yang ngetem di TL. Namun, saat  melihat ada mobil petugas sedang observasi, sopir tembak asal P Siantar, Medan,  menghindar hingga sempat dua kali mutar di lokasi fly over.
Naas, mendadak motor yang dikendarai korban ditabrak Kopaja dari belakang hingga barang bawaan tumpah berantakan bersama suami-istri jatuh hingga ter pental kepala terjedot aspal,
Massa melihat kejadian bergegas berdatangan dan menolong kedua korban yang tak sadarkan diri.
Kini pasangan suami-istri yang luka serius dikirim ke rumah sakit sedang mobil langsung dirusak massa hingga kaca dan bodi rusak diamuk warga yang kesal melihat sopir tembak ngebut-ngebutan.
Sementara massa yang masih emosi, melihat di belakang ada Kopaja lain iku menjadi amukan warga, mobil bernomer B 7922 GD, yang dikemudikan Aldiru Manurung jadi sasaran warga ikut dirusak massa. Kini mobil tersebut diamankan ke kantor polisi.(poskotanews.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply