upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » Warga Doyo Serang Warga Kemiri

SUARAPUBLIC.COM - warga kemiri, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, diserang oleh masyarakat dari Doyo, Distrik Sentani Barat, pada Selasa (21/12/2010), pukul 20.30 Waktu Indonesia Timur.

Sesuai informasi di Kemiri, pemicu penyerangan tersebut berawal dari empat orang pemuda dari Kampung Doyo membeli minuman keras (Miras) di Kemiri dalam keadaan mabuk pada Senin (20/12/2010) sambil membentak penjual. Karena tidak terima dengan perlakuan tersebut, penjual yang juga adalah warga setempat memukuli keempat pemuda itu.

Kemudian terjadilah aksi balas dendam dari warga Kampung Doyo .Mereka menyerang warga kampung Kemiri.Berhubung kejadian tersebut terjadi pada malam hari, sehingga masyarakat di Kemiri kaget dan ketakutan sehingga berhamburan keluar rumah sambil mencari pengamanan, beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerusakan rumah.

Hingga saat ini belum ada pihak yang bisa dimintai keterangan karena suasana masih tegang, kendaraan menuju ke Doyo dan sekitarnya masih parkir di depan asrama Lanud Jayapura sambil menunggu suasana aman.

Pihak kepolisian gabungan angota dari Polres Jayapura dengan Brimob Polda Papua yang dipimpin langsung Kapolres Jayapura melakukan penjagaan ketat di tempat kejadian perkara.(*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply