upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » » Aparat Desa Ditemukan Tewas di Sungai, Tubuhnya Diberi Pemberat

MUARATEWEH - Seorang lelaki ditemukan tewas di pedalaman Sungai Teweh, Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah. Saat pertama kali ditemukan warga setempat, kondisi jasad korban sangat menggemaskan, dimana tubuhnya diberi pemberat berupa dua karung berisi batu koral.

"Korban ditemukan warga sudah dalam keadaan tewas mengapung di sungai. Kondisinya sangat menggenaskan," kata Kapolres Barito Utara, AKBP Drs H Yanfrits Kaywai, melalui Kasat Reserse Kriminal (Reskrim), AKP Widodo Pratomo di Muara Teweh.

Mayat lelaki itu ditemukan warga Desa Benangin V Kecamatan Teweh Timur, Barito Utara, pada Sabtu (16/10) pagi saat mengapung di Sungai Teweh (anak Sungai Barito).

Diketahui identitasnya bernama Antonius Acong (38). Dia merupakan seorang perangkat desa dari di Kampung Tanah Mea Kecamatan Siluq Kabupaten Kutai Barat, Kalimantan Timur.

Menurut Kasat Reskrim, tubuh korban saat ditemukan dengan kondisi kepala dibungkus dengan karung. Lalu kedua tangan diikat ke belakang. Sedangkan leher terikat tali dan tubuh korban diberi pemberat berupa dua karung berisi batu koral serta tubuh terlihat ada bekas tusukan.

"Kasusnya kini sedang ditangani Polsek Teweh Timur, dan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan," katanya.

Ditemukannya mayat mengapung yang diduga tewas dibunuh dengan dibuang ke sungai ini membuat geger warga setempat yang daerahnya berbatasan dengan Kabupaten Kutai Barat, Kaltim itu.

"Ini tindak pidana yang pertama dan terbesar di Desa Benangin, bahkan mungkin di Barito Utara" kata H Andalus, tokoh masyarakat Benangin, via ponsel dari Desa Benangin, kemaren.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply