upperads

Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

POLITIKAL NEWS

Business

Technology

KRIMINALITAS

ANTI KORUPTOR

Sports

POROS KALTENG

» » » » Polisi Diminta Usut Tuntas Indikasi Premanisme

Priyo Budi Santoso
Jakarta - Aksi kekerasan yang belakangan terjadi memprihatinkan banyak pihak. Kepolisian pun diminta untuk mengungkap indikasi premanisme yang memanfaatkan situasi untuk menambahkan kekacauan.

"Saya meminta semua jajaran kepolisian kita untuk mengusut tuntas ini (ricuh di Tarakan dan PN Selatan) serta mengungkap indikasi preman yang bermain di air keruh," kata Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso dalam jumpa pers di Gedung Parlemen, Jl Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Rabu (29/9/2010).

Priyo juga menyesalkan dalam kerusahan seperti ini, justru massa tapaknya tidak segan-segan untuk menggunakaenjata tajam, bahkan senjata api untuk melumpuhkan lawannya. Maka itu, Priyo mendesak untuk diadakannya swepping terkait kepemilikan senjata.

"Polisi harus segera menggeledah dengan standar sesuai undang-undang, untuk membersihkan kepemilikan senjata api ilegal," tegas politisi Partai Golkar itu.

Kepada aparat polisi, Priyo juga berharap adanya tindakan tegas ketika aksi protes di lapangan sudah tidak lagi bisa dikoordinir dengan baik. "Aparat polri kita minta tidak ragu-ragu dalam bertindak," timpalnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply